Harga Notebook Bekas Laptop murah

Harga Notebook Laptop ,Notebook murah,Netbook Murah,Notebook Acer,Dell,ibm,toshiba,compaq hp,lenovo,zyrex,sony vaio,fujitsu,forsa ,notebook bekas,murah berkualitas

lowongan kerja

Written by Lowongan Kerja on 12.27

Hadiri & Bergabunglah di Public Training WhiteHouse

Sudahkah telephone etiquette di terapkan di perusahaan anda ... !!!

WhiteHouse Consulting Present One Day Workshop
Telephone Etiquette

Tingkatkan image dan profit perusahaan dengan telephone Etiquette
Suara kita akan menentukan kesan tentang keadaan diri kita, organisasi, atau perusahaan kita.

Hotel Bintang Griya Wisata, Jakarta - 31 Juli 2008

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

Latar Belakang
Komunikasi merupakan suatu kegiatan keseharian yang kita lakukan sehari-hari. Salah satu elemen komunikasi adalah telepon. Telepon merupakan alat komunikasi yang banyak ditemukan dalam bisnis dewasa ini. Telepon adalah alat komunikasi jarak jauh di mana para pembicara (komunikator dan komunikan) tidak berhadapan langsung, tidak bertatap muka atau face to face. Masing-masing pihak tidak mengetahui keadaan keadaan lawan bicara, apakah berpakaian rapi, orangnya tampan atau cantik dan sebagainya. Oleh sebab itu suara memegang peranan penting dalam bertelepon. Suara kita akan menentukan kesan tentang keadaan diri kita, organisasi, atau perusahaan kita. Sejalan dengan kemajuan teknologi pemakaian telepon sudah ditambahkan beberapa feature seperti 3G sudah memberikan kemajuan berkomunikasi abad ini sehingga komunikasi bisa sambil melihat wajah demngan jarak jauh.

Bagi suatu perusahaan, komunikasi merupakan faktor yang sangat esensial untuk mempromosikan perusahaan tersebut. Dengan melakukan cara berkomunikasi via telepon yang efektif & memuaskan semua pihak, maka dapat menciptakan citra perusahaan yang positif. Bukanlah tidak mungkin suatu bisnis yang besar bisa lenyap dalam sekejap hanya karena staff perusahaan tidak menerima telepon dengan semestinya. Ole karena itu para karyawan garis depan (front line office) seperti receptionist, operator, customer service & sekertaris haruslah memiliki kemampuan yang prima dalam berkomunikasi dengan telepon.

Pelatihan ini akan menawarkan landasan bagaimana menangani telepon kita tidak boleh meninggalkan etika dan etiket bertepon. Pelatihan ini juga dilakukan secara gamblang sehingga mudah dimengerti karena dikembangkan berdasarkan pengalaman praktis di perusahaan. Model pembelajaran yang berhasil akan menjadi pola dalam pelatihan ini.

Tujuan Pelatihan :
- Memahami pengertian etika dan etiket
- Memahami pengertian telepon
- Mampu meningkatkan kemampuan citra telepon
- Mampu menangani telepon dengan sukses
- Mampu membuat telepon sebagai alat komunikasi membawa citra perusahaan

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

CHAT WITH US

About Me

HILL TOP COMPUTER DISTRIBUTOR LAPTOP CENTER

Sebagai salah satu distributor Laptop Dijakarta KAWANKITA GRUOP kami juga menjual Laptop baik didalam maupun diluar kota dengan menggunakan Jasa Pengiriman Terpercaya
Telepon/Fax:021 579-39564
==HILL TOP COMPUTER-LAPTOP DISTRIBUTION==
 

Telepon/Fax:021 579-39564
Jakarta 12940
Kami juga menerima perbaikan Laptop yang mengalami kerusakan ringan sampai mati total,merek Acer,Axioo,Byon,Compaq-hp,Dell,IBM-Lenovo,Forsa,Nec,Toshiba,Soni Vaio,Zyrex dari berbagai tipe merek.
Kami juga menjual Berbagai macam sparepart Dari berbagai merek Laptop,Grosir maupun eceran Hubungi Kami untuk mendapatkan Harga terbaik

KAWAN KITA GROUP



Want to subscribe?

Subscribe in a reader.
    HILL TOP COMPUTER-POINS SQUARE

    alamat
    POINS SQUARE Mall,LT. 2 no. 28, Lebak Bulus,
    Jakarta Selatan
    nomor telepon: 021-75924186
    our email: komenglotus@yahoo.com