Harga Notebook Bekas Laptop murah

Harga Notebook Laptop ,Notebook murah,Netbook Murah,Notebook Acer,Dell,ibm,toshiba,compaq hp,lenovo,zyrex,sony vaio,fujitsu,forsa ,notebook bekas,murah berkualitas

Review Laptop HP EliteBook 2740p

Written by Lowongan Kerja on 21.02

HP baru-baru ini diperbarui populer tablet PC kelas bisnis mereka dengan i7 prosesor terbaru Intel Core dan Core i5. Lebih dari pada TabletPCReview.com kami baru-baru ini sempat mengambil pandangan mendalam di HP EliteBook 2740p baru. Klik di sini untuk melihat apa yang kita memikirkannya.

Model review kami mencakup layar touchscreen UWVA 12,1 inci dengan pena-masukan, Intel Core i5-540 prosesor 2,53 GHz, 4GB memori dan hard drive 1,8 inci 250GB. Untuk HP runtime diperpanjang menawarkan baterai slice sebagai pilihan untuk 2740p, meningkatkan kapasitas baterai dari onboard 44Wh dengan baterai 6-sel dengan total 90Wh dengan 46Wh berasal dari baterai eksternal. Ini memberikan komputer di bawah sembilan jam baterai total. Untuk informasi lebih lanjut tentang konversi Tablet PC

Bisnis dan konsumen pengguna yang ingin PC tablet tegap memiliki beberapa pilihan di pasar saat ini, termasuk model dari HP, Lenovo dan Dell, antara produsen lain. HP baru saja diperbarui umur EliteBook 2730p, menggantinya dengan EliteBook 2740p yang meliputi upgrade ke Core i7 i5 terbaru dan prosesor. Dalam kajian ini, kita mengambil pandangan mendalam di bisnis terbaru PC tablet dan melihat seberapa baik tumpukan menghadapi kompetisi.

HP EliteBook kami Tablet 2740p Spesifikasi:

* Screen: 12.1-inch WXGA (1280 x 800) LED Backlit UWVA multitouch (Matte selesai)
* Operating System: Windows 7 Professional (64bit)
* Processor: Intel Core i5-540M (2,53 GHz, 3MB Cache)
* Memory: 4GB DDR3 RAM (2GB + 2GB)
* Penyimpanan: Toshiba 250GB 1,8 "HDD (5400rpm)
* Wireless: Intel 6200 802.11AGN, Bluetooth
* Graphics: Intel GMA HD Graphics Terpadu
* Power: 44Wh primer baterai, baterai slice 46Wh, adaptor AC 20V 65W
* Dimensi: 8,35 x 11,42 x 1,25 "
* Berat: £ 3,93
* Eceran Harga: $ 1,699

Membangun dan Desain
HP EliteBook seri notebook dan tablet dikenal karena desain yang kokoh mereka. Dalam kebanyakan kasus, EliteBook 2740p berikut tren itu, tapi dengan pergeseran halus jauh dari layar menggosok logam penutup. Sebaliknya, HP menggunakan perak dicat dengan cat penutup aksen karet hitam di bagian bawah chasis, yang serupa dengan apa yang ditemukan di Lenovo ThinkPads, tapi dengan merasa "lebih" grippy. Bagian dalam tablet perak mengikuti tema yang sama dengan palmrest logam disikat dan keyboard perak, yang dibawa dari model generasi sebelumnya. Panel layar dan bagian trim lainnya memiliki skema warna yang sama, dengan beberapa bagian aksen brushed logam mencakup layar engsel. Bagian bawah tablet hitam dan dirancang dengan a-flush mount baterai primer. Baterai slice pilihan pada sistem, yang terdiri dari baterai yang tipis dengan jejak yang sama dengan notebook. Klip baterai aman ke bagian bawah notebook dan efektif menggandakan kapasitas baterai. Baik baterai dan chassis bawah karet ditutupi dengan cat hitam, sehingga Anda tidak kehilangan pegangan setelah Anda menambahkan klip pada baterai eksternal.


Membangun kualitas yang baik dalam aspek yang paling tetapi tampaknya jatuh ke belakang model bisnis lain yang bersaing di daerah sekitarnya perlindungan layar. Kami melihat ada beberapa titik-titik tekanan yang muncul sebagai "hotspot" pada layar hitam-hitam bila dilihat di ruangan gelap. Anda bisa tweak atau warp bintik-bintik dengan menerapkan sedikit tekanan moderat ke bingkai layar. Dibandingkan dengan model EliteBook lainnya di pasar dengan kuat tutup logam disikat, tampaknya aneh bagi HP untuk menggunakan penutup lemah. Jika saya harus menebak, itu akan bahwa hal ini dilakukan untuk masalah berat badan. Di luar dari penutup layar, sisa tubuh EliteBook 2740p adalah sangat baik dibangun dengan chassis flex-tahan lama dan gratis dan sistem baterai baik pak lampiran rekayasa eksternal. Chassis notebook utama mendapatkan kekuatannya dari kerangka paduan logam yang kuat dan panel tubuh. Kami tidak menemukan flex di palmrest atau keyboard dan tidak berderit sekitar sisa chasis.


Pengguna yang ingin meng-upgrade atau mengganti komponen akan merasa sangat mudah untuk melakukannya melalui panel akses besar di bagian bawah tablet. Setelah menghapus tiga sekrup, yang diadakan di tempat dengan klip sehingga mereka tidak tersesat ketika mengendur, Anda mendapatkan akses ke hard drive, memori sistem, Wi-Fi kartu dan kartu WAN. Hard drive pada model ini adalah model antarmuka SATA 1,8 inci, sehingga meningkatkan pilihan terbatas bagi pengguna-akhir. unit review kami datang dilengkapi dengan sebuah HDD 250GB 1.8-inch, jadi upgrade ke SSD akan tersedia pilihan. Satu fitur bagus, meskipun model kita tidak memiliki WWAN dikonfigurasi dari pabrik, adalah termasuk WWAN slot dengan antena pra-dialihkan. notebook tablet lain dan tidak termasuk fitur ini jika Anda tidak membeli dari awal.


Layar dan Pembicara
HP EliteBook 2740p menawarkan resolusi WXGA 12,1 inci sudut pandang ultra-lebar (UWVA) layar dengan fitur multitouch opsional. Model review kami menawarkan dua-jari permukaan multitouch yang cepat bereaksi terhadap input dan sangat akurat. Hal ini juga didukung pena-masukan untuk tingkat yang lebih tinggi yang akurat-input pengguna. Setelah kalibrasi pena penuh kami menemukan beberapa melayang tergantung pada lokasi di layar, dengan maks offset mungkin 2-3mm. Menulis merasa sangat bagus di layar dan sangat mirip dengan sebuah pena di atas kertas. Biasanya panel paling touchscreen di pasar menderita penampilan kabur dengan lapisan ditambahkan di atas layar. HP dikurangi bahwa masalah dan hasil akhirnya adalah bahwa layar tampak seperti layar matte-finish standar.




Dalam hal kualitas warna, semuanya terlihat merata-jenuh dan alami. Kontras muncul untuk menjadi lebih baik daripada rata-rata dengan tingkat hitam sangat baik bila melihat di ruangan gelap. Layar warna UWVA membantu menjaga konsisten dalam mencari sudut pandang yang tajam, yang ikut bermain saat bekerja dengan tablet PC. Kami tidak menemukan distorsi warna pada curam sudut pandang horizontal atau vertikal dengan hanya refleksi dari layar membatasi dari mencapai 80-85 derajat. Puncak kecerahan layar diukur pada 226nit, banyak untuk melihat dalam ruangan terang, tapi jatuh pendek untuk penggunaan di luar. Untuk pengguna yang mungkin ingin usaha di luar, HP tidak menawarkan sebuah panel luar opsional.

Para pembicara pada 2740p EliteBook HP pangkuan-menembak midrange driver yang menghasilkan sangat sedikit atau bass. Dalam pengujian kami, kami tidak memiliki masalah dengan tingkat volume puncak sebagai pembicara mudah mendengar di sebuah ruangan kecil hingga menengah. Dengan target pasar yang terutama bisnis, para pembicara akan lebih dari cukup untuk tujuan VOIP atau kadang-kadang mendengarkan musik atau video streaming. Sistem ini juga dilengkapi dengan headset jack tunggal untuk menghubungkan headphone atau headset dengan mic, yang akan menjadi metode yang disukai untuk mendengarkan musik pada sistem ini.

Keyboard dan Touchpad
The EliteBook 2740p memiliki, kokoh hampir keyboard pulau-gaya dengan struktur bingkai individu sekitarnya setiap tombol. Skema warna terdiri dari perak metalik cat meliputi tubuh kunci dengan sedikit abu-abu gelap perbatasan yang mengelilingi sebuah label hitam matte. HP menggunakan desain tombol flat-top pada 2740p, yang sangat mirip dengan apa yang mungkin Anda temukan pada jenis keyboard Chiclet, tapi tanpa tombol bulat. Jenis desain keyboard dapat nyaman untuk digunakan, meskipun saya masih penggemar kunci bentuk cekung karena lebih mudah ke pusat jari Anda setiap tombol saat mengetik buta. Tombol sendiri memiliki nuansa yang solid dengan tindakan halus, dan memancarkan klik ringan saat ditekan sepenuhnya. Keyboard flex adalah menunjukkan tidak ada dukungan yang sangat baik di bawahnya.


2740p memiliki baik Synaptics touchpad dan antarmuka menunjuk tongkat. touchpad ini pendek dan lebar, yang issimilar apa terdapat pada Lenovo ThinkPad X201 Tablet, dan memiliki keuntungan dari scroll bar vertikal dengan mudah diakses. touchpad ini responsif tanpa ada lag dalam pengujian kami. Sensitivitas keluar besar dari kotak tanpa tweaker yang diperlukan. Tongkat menunjuk juga sangat responsif dan tidak memiliki melayang abnormal setelah digunakan. Baik touchpad dan menunjuk tombol mouse tongkat menawarkan dua, yang lembut untuk menyentuh, dengan lapisan karet dan panjang perjalanan yang baik saat ditekan. Tombol ini tak terdengar saat ditekan sepenuhnya dan memberikan umpan balik yang baik untuk menunjukkan klik yang lengkap.

Pelabuhan dan Fitur
The EliteBook 2740p menawarkan pilihan pelabuhan rata-rata, termasuk tiga port USB 2.0, VGA-out, LAN, Firewire 400, modem dan headset jack. Tablet juga dilengkapi pembaca SmartCard, pembaca kartu SDHC, dan sebuah slot ExpressCard/34 untuk ekspansi. Pengguna yang mencari untuk terhubung ke beragam perangkat akan menikmati konektor docking disertakan pada sistem, yang bahkan melewati baterai slice diperpanjang.


Depan: lampu indikator, saklar daya


Belakang: AC-listrik, LAN, VGA-out


Waktu: Pen slot, SDHC-slot kartu, ExpressCard/34, wireless on / off, firewire 400, satu USB 2.0


Kanan: tombol akses cepat, jack headset, SmartCard pembaca, dua port USB 2.0, modem, slot Kensington lock

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

CHAT WITH US

About Me

HILL TOP COMPUTER DISTRIBUTOR LAPTOP CENTER

Sebagai salah satu distributor Laptop Dijakarta KAWANKITA GRUOP kami juga menjual Laptop baik didalam maupun diluar kota dengan menggunakan Jasa Pengiriman Terpercaya
Telepon/Fax:021 579-39564
==HILL TOP COMPUTER-LAPTOP DISTRIBUTION==
 

Telepon/Fax:021 579-39564
Jakarta 12940
Kami juga menerima perbaikan Laptop yang mengalami kerusakan ringan sampai mati total,merek Acer,Axioo,Byon,Compaq-hp,Dell,IBM-Lenovo,Forsa,Nec,Toshiba,Soni Vaio,Zyrex dari berbagai tipe merek.
Kami juga menjual Berbagai macam sparepart Dari berbagai merek Laptop,Grosir maupun eceran Hubungi Kami untuk mendapatkan Harga terbaik

KAWAN KITA GROUP



Want to subscribe?

Subscribe in a reader.
    HILL TOP COMPUTER-POINS SQUARE

    alamat
    POINS SQUARE Mall,LT. 2 no. 28, Lebak Bulus,
    Jakarta Selatan
    nomor telepon: 021-75924186
    our email: komenglotus@yahoo.com